Dany's Virtual Drum 2


Malem sobat, setelah tadi siang saya Share beberapa Software menarik untuk belajar Gitar sekarang saya mau share mengenai software untuk belajar atau bermain Drum secara Virtual.
Software ini namanya "Danny's Virtual Drum 2" yaitu pengembangan dari versi sebelumnya. Danny’s Virtual Drum 2 mampu menghadirkan ketukan drum dalam jumlah yang banyak disertai efek suara, tampilan grafis berupa komponen alat musik, perekaman, dan penyimpanan ke dalam file atas tiap sesi ketukan ataupun video yang dihasilkan. Sobat dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini hanya dengan penekanan tombol keyboard yang mewakili beberapa komponen alat musik drum dalam menghasilkan ketukan.
Jadi tunggu apalagi Sobat, buat yang pengen nyoba Download di sini :


Password RAR : sofshare.blogspot.com

Screen Shoot :






BERLANGGANAN

Jika Anda manyukai Artikel-artikel dari Saya, Anda dapat Berlangganan dengan cara Memasukkan Alamat Email ke Kotak Subscribe. Atau Jika ingin Share atau mengcopy Artikel Dany's Virtual Drum Ver. 2 tolong Sertakan Sumbernya! Terimakasih.

Enter your Email Address :

1 Comments:

Anonim 4 Februari 2022 pukul 20.45

youtube - Vimeo
youtube - Vimeo · vimeo Videos. 18 views. Vimeo. 3 views. Vimeo. youtube - Vimeo youtube to mp3 convertor - Vimeo Videos. vimeo. Vimeo.

 
Top