Chord Pickout 1.5 Full Version

Selamat sore Sobat, hari ini saya mau Share Software lagi yang lumayan menarik buat sobat yang mau cari-cari Chord Gitar tapi lagi males nyari :D
Software ini mungkin agak asing di telinga kalian, tapi software ini sedikit-sedikit dapat membantu sobat dalam mencari chord gitar dari MP3 atau lagu yang sobat inginkan, namanya "Chord Pickout 1.5".
Ketepatan Software ini emang nggak begitu akurat cuma 60-70% aja, Major dan Minor nya kadang-kadang kurang tepat, tapi inti Chord atau kunci nya udah tepat kok, hehe...
Cara kerja software ini sangat simpel. Sobat tinggal membuka (open) file (*.mp3) dari drive komputer sobat, kemudian tunggu proses analisis hingga cordnya selesai. Tanda proses analisis chord berhasil jika pada jendela software muncul berbagai kunci gitar secara penuh / satu lagu, sobat juga bisa memutar lagunya. Jika sobat kurang tau kunci gitar, dalam software ini juga bisa menampilkan chord viewer atau cara memainkan kunci nada pada gitar.
Oke, yang mau nyobain Software ini langsung Download aja di Link ini :


Screen Shoot :




BERLANGGANAN

Jika Anda manyukai Artikel-artikel dari Saya, Anda dapat Berlangganan dengan cara Memasukkan Alamat Email ke Kotak Subscribe. Atau Jika ingin Share atau mengcopy Artikel Chord Pickout Ver. 1.5 + Crack tolong Sertakan Sumbernya! Terimakasih.

Enter your Email Address :

 
Top