Overload TH1 Full Version

Hai Sobat, kali ini saya Share Software yang nggak kalah menarik dari Software yang saya Share kemaren, Nama nya "Overload TH 1" yaitu sebuah Software yang menurut saya Penting banget buat yang lagi Belajar Efek Gitar, karena disini kita dapat Meng-Custom sendiri suara Efek yang kita inginkan.
Bagi Sobat yang suka maen alat musik Gitar, efek Gitar merupakan sesuatu hal yang harus dimiliki. Namun untuk memilikinya mungkin kita harus merogoh kocek cukup dalam untuk barang yang satu ini, belum lagi ditambah sound systemnya. Jika Sobat belum bisa beli semuanya itu, ada solusi yang bagus dan layak dicoba nih. Kita nggak perlu membeli semua barang-barang tersebut, namun kita cukup menginstall Software Overloud TH1 aja. 
Overloud TH1 merupakan aplikasi efek gitar, namun tidak seperti software efek gitar lainnya, software ini mampu menghasilkan suara efek yang tidak kalah dengan efek gitar beneran. Disamping bisa menghasilkan efek suara yang bagus, aplikasi ini juga memiliki beragam efek suara dan dapat di kombinasikan dengan suara efek gitar lainnya. Bahkan kita bisa merancang sendiri efek apa aja yang akan kita gunakan lho.
Selain itu, software ini juga didukung dengan interface yang user friendly sehingga mudah untuk digunakan.
Kalo Sobat mau nyobain bisa di Download di Link ini :

Overload TH 1 (37.26 MB)

Jika suara yang terdengar atau yang keluar di speaker terlambat beberapa mili second, atau selebihnya Sobat sekalian bisa instal Support Software nya di bawah ini :

ASIO 4 ALL (402.72 KB)

Screen Shoot :



BERLANGGANAN

Jika Anda manyukai Artikel-artikel dari Saya, Anda dapat Berlangganan dengan cara Memasukkan Alamat Email ke Kotak Subscribe. Atau Jika ingin Share atau mengcopy Artikel Overload TH 1 Full Version tolong Sertakan Sumbernya! Terimakasih.

Enter your Email Address :

 
Top